Senin, 23 Desember 2013

Edible Christmas Gift : Resep Almond Roca


Here’s how you make it…

1. Taburkan 3/4 cangkir almond cincang dan panggang ke bagian bawah mentega 7 × 11 - inch pan kaca . Saya menyadari semua orang tidak memiliki 7 × 11 - inch pan , sehingga Anda pasti bisa menggunakan 9 × 12 - inch jika Anda perlu... itu hanya akan lebih menyebar dan lebih tipis . Saya gunakan almond asin panggang (panggang almond dalam wajan kering setelah memotong ) . Anda dapat menggunakan almond tawar alami jika Anda tidak peduli untuk kombinasi asin - manis di dessert .


2. Lelehkan mentega dalam panci sedang.


3. Tambahkan gula merah, dan aduk .


4. Didihkan campuran itu sampai muncul beberapa gelembung.


5. Rebus campuran mentega / gula selama 12 menit persis ( aduk terus ) . Sampai berwarna keemasan. Cabut dari panas ketika telah mencapai tahap keras - retak ( 300 derajat F ) atau ketika campuran mulai memisahkan ( minyak mulai terpisah dari gula ) . Jika sampai lebih tinggi dari 320 , campuran tidak akan tetap solid (Bila Anda kesulitan dengan suhunya,gunakanlah termometer).


6. Tuang di atas almond dalam pan lalu oleskan seluruh permukaan almond dengan toffee panas/hangat.


7. Tempatkan empat coklat batangan diatas toffee panas tadi.


8. Diamkan selama satu menit atau sampai lembek,lalu,sebarkan coklatnya dengan rata.



9. Taburkan almond lagi diatasnya.Tekan almondnya sedikit.Lalu Anda dapat mendiamkannya semalaman atau mendinginkannya di kulkas selama 20 menit (atau sampai kuat/padat).


10. Setelah adonannya cukup padat,keluarkan pinggiran pan dengan pisau.Setelah semuanya keluar,pecahkan pelan-pelan potongan yang besar dengan tangan atau pisau dan sajikan.


It’s best to get this out of your house as quickly as possible. Kue ini akan bertahan selama beberapa minggu jika disimpan di wadah tertutup dalam suhu ruangan.Happy holiday gifting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar