Senin, 23 Desember 2013

Ide Permainan yang Menyenangkan untuk Pesta Natal

1. Unwarp the gift
Gunakan sarung tangan atau kaus kaki di tangan mereka untuk permainan estafet ini atau menyederhanakannya dengan menggunakan tangan kosong . Bermainlah dalam tim .
Gunakan hadiah yang dibungkus dalam kotak yang berbeda beberapa kali ( kecil ke besar ) Gandakan hadiah yang sama dibungkus dengan cara yang sama ketika bermain dalam tim .
Setiap orang membuka hadiah dan dioper ke orang berikutnya sampai hadiah ini ditemukan .
atau
Anda dapat melakukan games dengan cara sebaliknya,yaitu dengan membungkusnya kembali dengan cara yang sama.

2.Dua kebenaran dan satu kebohongan.
This is a great ice breaker! Setiap orang menceritakan dua kisah tentang diri mereka sendiri, dua di antaranya adalah benar dan salah satu yang tidak. Sebuah twist besar Natal adalah menyebutkan tiga hadiah Natal terburuk mereka, dua akan menjadi kenyataan dan satu akan palsu.

3.Menghias seseorang sebagai pohon natal
Gunakanlah bahan-bahan yang aneh agar lebih seru.

4.Menebak ornamen. 
Apakah tamu menebak jumlah ornamen di pohon ketika mereka datang ke pesta. Penebak terdekat dengan jawaban akan menang.

5.Cari rusa atau cari hadiah
Beritahu anak-anak bahwa Santa telah kehilangan rusa atau dia tidak dapat menemukan hadiah! Beli stiker rusa Natal atau stiker hadiah. Potong stiker terpisah dan bersembunyi di tempat yang berbeda di sekitar rumah. Anak-anak mencoba untuk mengumpulkan sebanyak yang mereka bisa. Pada akhirnya, anak-anak bisa menyimpan stiker yang ditemukan.

6. Menempel halo pada malaikat,menempel hidung pada manusia salju,menpel bintang di pohon,menempel topi pada manusia salju adalah variasi dari "menempel ekor pada keledai".
Caranya adalah dengan menutup mata peserta dan memutarnya sebanyak tiga kali,lalu,peserta harus menempelkan bagian dari gambar yang ia pegang di tempat yang benar.

7.Permainan menebak kaus kaki natal.
Isi stocking besar dengan barang-barang di sekitar rumah dan biarkan anak-anak menebak apa yang ada dalam kaus kaki tersebut.

8.Memori permainan natal.
Masukan barang natal pada sebuah nampan dan memberi orang satu menit untuk menghafal barang. Ambil nampan itu dan mintalah mereka menulis yang dapat mereka ingat dalam 30 detik.

9.Tebak lagu.
Buatlah daftar lirik dari lagu-lagu yang hanya menyediakan 3-4 kata dari setiap lagu (bukan judul). Orang yang dapat menmebak semua atau yang paling banyak menebak lagu dalam jumlah waktu tertentu menang.

10.Christmas tie game.
Mainlah dalam tim.Pakailah sebuah dasi bekas untuk memainkan permainan ini.Berikanlah tiap tim yang terdiri dari dua orang sebuah dasi.Dengan menggunakan hanya satu tangan,tiap orang harus mengikat dasi satu sama lain (rekannya) dengan baik sesuai dengan perintah yang diberikan.Misalnya dasi kupu-kupu dan lain sebagainya.Yang pertama selesai menang.

So,inilah ide permainan natal unik nan menyenangkan yang dapat saya berikan.Semoga perayaan natal Anda menyenangkan!Happy Holiday and Merry Christmas guys!have fun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar