Minggu, 22 Desember 2013

Ide Menu Makan untuk Perayaan Natal Tradisional


Natal selalu menjadi waktu untuk keluarga dan makanan yang indah. Anda akan menemukan ada banyak tradisi mengenai menu khas Natal. Jika Anda mempersiapkan keluarga Anda makan malam Natal,berikut adalah beberapa ide :

1.Banyak Natal kuliner tradisi tergantung pada lokasi. 
Misalnya di Amerika Serikat Selatan banyak keluarga cenderung memiliki baik ham atau kalkun untuk hidangan utama mereka. Keluarga lain menyimpan kalkun untuk Thanksgiving dan ham untuk Paskah sambil makan Perdana rib lezat untuk Natal. Apapun yang Anda pilih untuk hidangan utama Anda kentang jagung bit gulungan makan malam dan buah biasanya menemani makan.

2.Sebuah resep tradisional untuk kentang tumbuk pada waktu Natal termasuk kentang susu krim mentega garam merica dan asam. 
Biasanya selama lima kentang yang Anda gunakan cangkir susu sendok makan mentega- garam dan merica secukupnya dan sendok makan krim asam-. Cara termudah untuk mash kentang menggunakan mixer – cepat sangat kental dan selalu benjolan bebas pasti hal yang baik jika Anda membuat jumlah besar.

3.Resep besar lain untuk Natal adalah kacang hijau casserole. 
Untuk kacang hijau casserole Anda perlu satu kaleng kacang hijau iris satu kaleng krim sup jamur dan bawang goreng. Anda mencampur sup dan kacang hijau bersama-sama menempatkan bawang goreng di atas dan kemudian panggang hidangan selama dua puluh menit tergantung pada oven Anda.

Natal adalah waktu bagi kita untuk berbagi dengan teman dan keluarga bertukar hadiah. Ini juga merupakan waktu di mana kita cenderung makan beberapa makanan paling lezat dimasak rumah karena kita mengambil waktu keluar dari hari kami untuk bersantai dan memasak. Apapun yang Anda pilih untuk melayani pada hari Natal jangan lupa meskipun bersantai dan menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai harus menjadi prioritas pertama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar