Senin, 07 April 2014

10 Foto Sepatu Selebriti Terbaik di Instagram



Bagi cewek, sepatu merupakan penunjang penampilan mereka. Tidak mengherankan mengapa banyak cewek seolah berlomba mencari sepatu terbaik. Seperti yang dilakukan para beberapa selebriti dunia ini. Selebriti dunia seperti Kim Kardashian, Beyonce, sampai Victoria Beckham memang tak segan pamer sepatu paling mahal mereka melalui akun Instagram.
Berikut enam sepatu mahal milik selebriti dunia yang banyak disukai fans mereka, sebagaimana dikutip dari infospesial.net

1. Beyonce

Demi menunjang penampilannya di atas panggung, Beyonce mengenakan sepatu desain garis bergelombang hitam putih. Tentu saja, Beyonce yang cantik makin menawan dengan sepatu karya Nicholas Kirkwood itu. Tak pelak, saat diunggah ke Instagram, sepatu itu bermodel peep toe booties dengan tali di depannya, diapresiasi oleh fansnya sebanyak 91 ribu likes.

2. Adrienne Bailon

Foto sepatu berwarna pink berani ini merupakan milik dari Adrienne Bailon. Sepatu manis ini adalah karya dari desainer Guiseppe Zanotti. Adrienne sendiri terlihat sudah tepat memadukan sepatu manisnya ini dengan kaos kaki lucu berenda.

3. Cara Delevingne

Model muda yang juga pernah diincar oleh Leonardo DiCaprio ini memang memiliki selera fashion yang snagat tinggi. Terbukti kala ia mengunggah sepatu ber heels namun cenderung sporty ini ke akun Instagramnya, tak lama kemudian ia dihujani 4500 likes dari followernya. Sepatu ini sendiri merupakan produk dari Chanel Creepers.

4. Kim Kardashian

Dengan paduan cat kuku kaki merahnya yang berani, Kim berhasil menggoda para follower Instagramnya hingga mendapatkan 230.000 likes saat mengunggah foto sepatu berwarna hitam milik brand Gucci tersebut.

5. Joan Smalls

Joan Smalls nampaknya memiliki selera sepatu yang tak jauh beda dengan Adrienne Bailon. ia juga meminati sepatu brand Giuseppe Zanotti. Namun bedanya, sepatu milik Joan terlihat lebih glamour dengan warna putih yang diberi sentuhan gold. Sepatu cantik ini dihargai $ 600 atau kurang lebih mencapai 7 juta rupiah.

6. Kelly Osbourne

Setali tiga uang dengan Adrienne Bailon dan Joana Smalls, Kelly Osbourne juga memilih brand milik desainer Giuseppe Zanotti. Sepatu yang memiliki warna neon ini pun mengundang 5000 likes dari fans nya.

7. Rachel Zoe

Berbeda dengan seleb lain yang memamerkan hanya sebuah sepatu saja di Instagramnya. Rachel Zoe memilih menjepret semua koleksi sepatunya dan kemudian mengunggahnya. Koleksi sepatu Zoe meliputi brand Manolos, Giuseppes, Louboutins, Alexander Wangs, Brian Atwoods. Dan di akun Instagramnya Zoe mendapat 15.700 likes.

8. Ciara

Sepatu cantik brand Lobution milik Ciara berhasil menyita perhatian hingga mendapatkan 102.000 likes dari followernya. Sepatu hitam ini memang terlihat sangat seksi menempel di kaki jenjang Ciara.

9. Nicole Richie

Nicole mempromosikan House of Harlow melalui foto sepasang sepatu Zenith flats di akun Instagramnya. Foto ini sendiri kemudian mendapat 641 komentar dan lebih dari 34.000 likes.

10. Rihanna

Rihanna telah mengeksplor dirinya di Instagram dengan begitu banyak foto koleksi sepatu Chanel nya. Bahkan akibat hal ini sempat mula muncul rumor jika dirinya dengan Chanel tengah ada kerja sama. Dan kali ini untuk sepatu Channek Sneakers nya si badgalriri ini berhasil mengumpulkan jempol followernya hingga mencapai 370.000 likes.


Source : Terselubung.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar