Senin, 07 April 2014

7 Desain Sepatu Unik Dan Aneh



Sepatu sejatinya di buat untuk kenyamanan kaki saat berjalan. Tapi sekarang ini sepatu sudah bukan sebagai alas kaki saja, tapi sudah menjadi gaya hidup, trend dan simbol sosial seseorang, harga sepatu yang di pakai para selebritas bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta.
Selain itu, desain sepatu pun semakin hari semakin unik, contohnya sepatu dengan hak setinggi 16 Cm, walah, pakai enggrang aja sekalian. Nah berikut ini ada sepatu dengan desain unik dan nyeleneh. Kalau di pakai, di jamin semua mata tertuju pada mu. Berikut dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

1. Sepatu “Kaki”

Dari judulnya saja sudah aneh ya. Wah, pakai sepatu ini serasa tidak pakai apa-apa, desain unik dan sangat aneh dari sepatu ini bisa bikin kita jadi pusat perhatian sepanjang perjalanan.

2. high heels Jerapah

Sepatu High Heels memang terkenal akan kejenjangan nya, dan Jerapah pun terkenal pula akan kejenjangan lehernya, nah dari konsep di atas, terciptalah sepatu unik ini. Kreatif, mungkin suatu saat akan ada flat shoes model “triplek” hehehe…

3. High Heels Serangga

Kalau yang satu ini sih, dari segi desainnya biasa saja, sama seperti high heels pada umumnya. Tapi yang masalah isinya itu loh, bikin geli, ada laba-laba dan serangga lainnya, sepertinya sepatu ini di buat bagi pecinta serangga deh. Wah gak kebayanh ada high heels seperti ini yang versi buaya.

4. Sepatu Sneakers Buaya

Baru aja omongin buaya di atas, ini dia nongol sepatu buaya, sangar maaan, ayo siapa yang berani dekat? Wah, jadi mikir dua kali kalau mau nyolong sepatu yang satu ini.

5. Sepatu Stereo

Buat anak Laper, eh salah Rappers, sepatu ini bisa pilihan, sepanjang jalan gak bakal bosen deh, dengar lagu terus. Yoo Yoo Yoo… Mantap, Saya beli satu deh kalau ada.

6. Sepatu Go Green

Sepatu ini sepertinya cocok buat yang kerja di lingkungan hijau deh. Bukan Pegadaian loh ya, tapi alam, seperti hutan, kebun dll. Lucu ya, mending jadi pajangan deh

7. Sepatu SpongeBob

Sebenarnya yang ini tidak unik-unik sekali sih, cuma saya suka tokoh kartun konyol satu ini, jadi ya saya masukan, hahaha… Bagi SpongeBob Lovers pasti setuju kalau sepatu ini unik, iya kan iya kan?? (maksa) hehehe.
Demikianlah saudara-saudara pameran sepatu unik kali ini, terima kasih sudah berkunjung, pintu keluar ada di kiri anda, hati-hati tersandung, dan jangan salah gandeng pasangan orang. Sampai jumpa lagi


Source : Terselubung.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar