Rabu, 02 April 2014

8 Langkah Riasan Sempurna

1.Sembunyikan Lingkaran Hitam
 flawless skin plan

 Oleskan concealer di bawah mata atau di tempat-tempat yang kamu butuhkan lalu gunakanlah kuas untuk meratakan concealernya.


2.Sentuhan Dasar
flawless skin plan
 Aplikasikan foundation stick (sesuaikan dengan kulit Anda) di bagian yang menonjol di muka Anda (ex:jika tulang pipi Anda menonjol,oleskanlah di tulang pipi Anda) lalu ratakan dengan jari Anda.


3.Extra Concealer
flawless skin plan
 Gunakan cara yang sama seperti tahap pertama.Ini untuk mendapatkan kulit mulus sempurna.Lalu bedaki area wajah sampai leher.


4.Now Blush!
flawless skin plan
 Oleskan pemerah pipi di tulang pipi (cara termudahnya dengan tersenyum) lalu ratakan dengan tangan atau kuas besar kearah telinga.


5.Sentuhan Dasar Mata
flawless skin plan
Oleskan eyeshadow yang mengkilap (sesuaikan dengan kulit Anda),jika kulit Anda seperti model ini,gunakanlah eyeshadow berwarna silver.Ratakan. (ini dapat menyembunyikan alis yang tidak rapi)


6.Make 'Em Pop
flawless skin plan
 Gunakan eyeshadow berwarna perunggu dan emas.Terapkan warna perunggu dalam lipatan Anda dengan kuas datar untuk kontrol yang lebih,dan gunakan jari Anda untuk meratakannya ke bawah kelopak-menghindari tulang alis.Oleskan krim dengan eyeshadow bubuk yang cocok,
atau debu bubuk tembus berwarna di atas (seperti jenis yang digunakan pada langkah tiga).Kemudian,untuk membuat mata terlihat lebih besar,tepukan beberapa krim emas ke pusat kelopak Anda dan sedikit di sepanjang garis bulu mata bawah Anda dengan jari atau sikat kecil.

Ahli Tip: Menggunakan emas di bawah mata tampak bercahaya, warna gelap dapat menarik perhatian ke lingkaran bawah mata.



7.Add Some Definition
flawless skin plan 
Untuk intensitas lebih, garis bulu mata bagian atas dengan liner pensil coklat dan oleskan ke atas dengan kuas Anda. Kemudian terapkan eyeshadow bubuk yang sama digunakan dalam langkah sebelumnya. Akhiri dengan dua lapis maskara, seperti Smashbox Hyperlash Mascara, di atas dan bawah-berfokus pada bulu mata bagian luar dengan bagian atas tongkat. Jika alis Anda yang tidak penuh seperti model kami,isi setiap celah dengan pensil dan menggunakan maskara untuk menyisir alis.

Ahli Tip: Untuk memberikan mata dorongan yang lebih besar, gunakan penjepit bulu mata sebelum Anda menerapkan maskara. Mulai sedekat mungkin dengan akar bulu mata Anda dan jepit bulu mata Anda dan arahkan sedikit demi sedikit ke arah atas.



8.Luscious Lips
flawless skin plan 
Jika bibir Anda kering atau pecah-pecah,oleskan lip balm. Biarkan meresap dengan baik,dan hapuskan dengan tisu jika terasa licin.Gunakan lipstik warna strawberry, seperti Maybelline New York Color Sensational Lipstik di Very Cherry, langsung dari tabung, menerapkannya ke pusat mulut Anda (make a kissy face!), dimana warna cenderung luntur pertama .Campurkan lipstik ke atas bibir Anda, pat warna dengan ujung jari Anda untuk membantu.Ini akan memberikan Anda penampilan segar.Tambahkan lapisan gloss untuk bersinar ekstra.

Ahli Tip: Oleskan sepotong es di atas bibir Anda sebelum menaruh gloss untuk membantu warna bertahan sepanjang hari dan mencegah dari pendarahan.
 


 Ta-da, Anda sudah selesai!
 xoxo,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar