Sabtu, 26 Oktober 2013

Blush Application Untuk Semua Bentuk Wajah dan Jenis Kulit

Dari lebar wajah sampai jenis kulit,belajarlah cara menonjolkan bentuk wajah anda.

Wajah Lebar
Proses blush on two-tone membantu membentuk wajah Anda. Gunakan muted, warna-warna netral, seperti perunggu dan cokelat, untuk menambahkan bentuk untuk pelipis, bagian atas dahi Anda, atau garis rahang. Jaga agar tetap kentara. Kemudian, gunakan happier, warna lebih berwarna pada tulang pipi Anda.

Wajah Kecil
Sedikit blush adalah cara terbaik untuk anda yang mempunyai wajah yang kecil. Konsentrasikan blush pada tulang pipi anda,dan sedikit ke arah tengah.

Garis Halus dan Kulit Berminyak
Gunakan formula krim seperti COVERGIRL dan Olay Simply Ageless Sculpting Blush. Ini tidak menghilang atau memudar di permukaan kulit walaupun kulit anda sedang berminyak.

Kulit Kering
Gunakan blush pressed powder seperti Cheekers. Blush bubuk dapat bertahan lama tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Pastikan anda menggunakan pelembab sebelum menggunakan blush.

Wajah BulatTerapkan perona anda pada sisi V menyamping di sepanjang tulang pipi Anda dan campur ke atas. Ini akan memberikan ilusi bahwa pipi Anda lebih tipis. 
Wajah OvalUntuk blush on aplikasi ini , anda harus menggunakan ujung jari Anda dan cari bagian yang paling menonjol dari pipi Anda . Setelah selesai ,campur ke atas , ke arah tempat yang benar-benar menyorot pipi Anda .
 
Wajah
Kotak
Untuk wajah berbentuk persegi, buatlah wajah Anda lebih lembut. Terapkan perona pada tulang pipi anda dan campur ke atas,lalu lakukan gerakan menyapu.Oleskan juga pada dahi dan dagu anda.Cara ini akan melunakkan sudut rahang persegi anda.

Wajah DiamondBentuk berlian mirip dengan bentuk wajah segitiga ,tetapi dahinya sedikit lebih jelas .Intinya adalah dengan mengalihkan perhatian dari dahi anda dan fokus pada seluruh wajah Anda . Terapkan blush sepanjang tulang pipi bagian atas.Jika anda telah mencapai tempat yang menonjol pada wajah anda, blush sepanjang dahi anda agar perhatiannya teralihkan dari dahi anda.

Wajah HatiOleskan sedikit di sepanjang bagian bawah tulang pipi anda sampai ke telinga Anda . Selalu pastikan bahwa Anda menggunakan kuas perona pipi Anda dengan gerakan ke atas dan berbaur di lingkaran .
Wajah Persegi panjangAplikasikan blush Anda di bawah sudut luar mata Anda . Hati-hati,ingin terlihat alami kan? Pastikan bahwa blush tidak meluas lebih rendah dari ujung hidung Anda . Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih lembut .
Wajah SegitigaBila Anda memiliki wajah segitiga , biasanya Anda memiliki dahi sangat luas dan kemudian dagu yang lebih kecil . Untuk mengalihkan perhatian dari dahi Anda , aplikasikan blush Anda pada V menyamping di sepanjang tulang pipi Anda .Campurlah sampai ke tempat yang menonjol dan kemudian tambahkan perona sedikit lebih dari alis Anda ,ke arah pusat dahi Anda.

Hope you enjoy it!
xoxo,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar