Rabu, 26 Februari 2014

5 Benda Wajib di Hair-Kit Anda

Rambut yang indah bisa membantu memancarkan kecantikan Anda. Namun, dalam waktu-waktu tertentu ada saja hal yang membuat kita mengabaikannya. Oleh karena itu, agar rambut tetap terlihat rapi dan sempurna saat “diperlukan”, perhatikan isi beauty-kit  atau hair-kit  yang ada di tas Anda, apakah sudah memuat lima hal penting ini.\

1.    Jepit  dan Ikat Rambut
Meski kecil, dua benda ini sangat besar manfaatnya. Jepit dan ikat rambut sangat membantu merapikan rambut Anda di kala bad hair day  atau ketika Anda harus terburu-buru menemui klien atau rapat dengan bos.

2.    Produk  Rambut  Berukuran Kecil 
Siapa tahu atasan tiba-tiba menyuruh Anda menemui klien yang ada di luar kota. Untuk kembali ke rumah mengambil keperluan seperti perlengkapan mandi atau pakaian rasanya tak mungkin. Makanya, enggak ada salahnya jika di hair-kit Anda menyediakan sampo, kondisioner, atau vitamin rambut berukuran travel.

3.    Aksesori  Rambut  Serbaguna
Ini penting jika Anda tiba-tiba harus menghadiri event besar dan penting. Misalnya, suami mengajak ke acara ulang tahun atasannya. Dengan aksesoris ini dijamin rambut Anda akan mendapatkan sentuhan yang lebih bergaya.

4.    Alat  Styling Mini
Catokan, hair dryer, atau hair spray berukuran mini sekarang sudah banyak dijual di pasaran. Peralatan ini biasanya sudah dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga mudah Anda bawa ke mana-mana.

5.    Sisir
Terakhir, tentu saja sisir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar