Rabu, 26 Februari 2014

Heboh Aksi Lilit


TCK
Pilihan tampil gaya ke kantor hadir dalam tatanan rambut yang simpel namun tetap anggun.

Alat dan Bahan :
Bobby pin  ukuran kecil
Hair spray
Styling foam
 Sisir

Gaya 1
Langkah-langkah :
1 Keriting rambut dengan alat pengeriting rambut, aplikasikan teknik keriting yang ringan dan sedikit berantakan pada bagian bawah rambut.
2 Pisahkan rambut bagian atas, lalu tarik rambut bagian tersebut dengan gerakan memutar atau memilin. Gunakan bobby pin  di bagian tengah untuk menahan tatanan rambut yang sudah terbentuk agar tidak berantakan.
3 Kendurkan jepitan dan tatanan rambut yang sudah dibuat, beri hairspray  atau styling foam  untuk memberikan kesan bervolume.
4 Satukan rambut yang terjuntai di bagian bawah, lalu lilit hingga membentuk konde/ikatan simpul. Sematkan bobby pin  untuk menjaga bentuknya.

Tips: Gaya ini sangat cocok bagi Anda yang dinamis dan memerlukan tatanan rambut yang fleksibel untuk berbagai acara kantor. Model ini mudah diaplikasikan untuk pemilik rambut Ikal maupun lurus. Khusus rambut lurus yang susah diatur, gunakan styling foam  sebelum menata rambut untuk kesan natural.

Gaya 2
Langkah-langkah :
1 Kucir rambut dengan rapi membentuk gaya pony tail . Pastikan tidak ada rambut yang tersisa untuk menghindari kesan berantakan.
2 Pisahkan rambut yang sudah dikucir menjadi 2, yakni bagian atas dengan volume rambut yang lebih sedikit, dan bagian bawah yang lebih banyak.
3 Kepang rambut bagian atas tadi dengan rapi hingga ke ujung, sematkan bobby pin  untuk menjaga bentuknya.
4 Lilit kepangan rambut memutar ke bagian bawah sisa rambut dengan gaya melingkar hingga ke ujung.
5 Satukan ujung-ujung rambut dan ikat dengan rapi dan kencang.

Tips :   Gunakan styling foam  atau hair spray  saat mengucir rambut dengan gaya pony tail  di bagian awal untuk kesan rapi dan effortlessly . Gunakan karet warna senada dengan rambut untuk menjaga tatanan rambut agar tetap utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar