Rabu, 26 Februari 2014

Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah


Kecantikan tidak hanya dipandang bagian atas, sehingga bisa melupakan bagian bawah seperti kaki, tetapi cantik yang sejati adalah cantik dari atas sampai ujung kaki, dan cantik bagian dalam, atau dikatakn dengan cantik jasmani dan rohani. Kaki juga merupakan pusat perhatian seseorang. Seseorang dikatakan cantik adalah semua kulitnya baik bagian atas maupun bawah bebas dari jamur dan berbagai penyakit lainnya. Tumit pecah-pecah adalah salah satu hal yang menyebabkan kecantikan anda hilang seketika. Anda mungkin cantik dibagian atas, akan tetapi kalau kaki anda masih bermasalah seperti tumit pecah-pecah misalnya maka ini belumlah cantik. Tetapi semuanya tergantung anda sendiri yang menilainya.
Mengatasi Tumit Pecah-Pecah
Tumit pecah-pecah disebabkan oleh berbagai faktor seperti kulit kering karena sering menggunakan sandal yang terbuka, terkena banyak ditterjen waktu mencuci atau tidak menggunakan alas kaki atau sandal waktu berjalan, penyakit tumit pecah-pecah ini biasa terjadi pada orang dewasa. bagi anda yang menganggap ini masalah dan menghilangkan rasa percaya diri anda, maka kami menyediakan Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah . Mari kita lihat yang berikut ini.

Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

  1. Rendam dengan air hangat. Sediakan air hangat dalam wadah yang memungkin untuk anda masukkan kaki anda, kemudian rendamkanlah kaki anda dalam air hangat tersebut selama lebih kurang 20 menit. Ini bertujuan agar sel-sel kuli mati bisa mudah dibersihkan, kemudian sikat tumit yang pecah-pecah dengan menggunakan sikat lembut agar kulit mati terangkat dan juga tumit pecah-pecah hilang.
  2. Menggunakan batu Apung. Penggunaan batu apung untuk mengatasi tumit pecah-pecah adalah hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang di pedesaan, batu apung dengan permukaan yang kasar bisa digunakan untuk menggosok permukaan tumit yang pecah-pecah, lakukan cara ini waktu anda mandi, karena ketika mandi kulit anda dalam keadaan lembab dan basah jadi mudah untuk terkelupas kulit-kulit mati pada tumit pecah pecah. Lakukan hal ini dengan teratur setiap anda mandi.
  3. Menggunakan Gliserin dan air mawar. Cara dipercaya oleh orang sebagai cara yang cepat menghilangkan tumit pecah-pecah. Apalagi kalau bau dan aroma gliserin dan air mawar bisa merelaksasi. Caranya adalah dengan mengoleskan gliserin pada tumit atau pada seluruh bagian kaki anda, biarkan selama 20 menit hingga 30, kemudian bersihkan dengan menggunakan handuk bersih.
  4. Menggunakan pasta alpukat dan pisang. Hasil campuran buah alpukat dan pisang yang ramu campurkan sampai menjadi pasta dipercaya bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki kaki pecah-pecah. Ambil 100 gram alpukat yang sudah anda haluskan dan campurkan dengan 100 gram pisang yang sudah dihaluskan juga, selanjutnya oleskan pasta itu pada selurh bagian kaki anda. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.
 
Demikianlah cara sederhana dan alami dalam mencegah tumit pecah-pecah. Lakukan salah satu cara diatas yang anda anggap mudah untuk anda, yang penting lakukan dengan teratur agar hasilnya bisa maksimal dan seperti yang di inginkan. semoga bermanfaat. good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar